CERITA ITU

Assalamu'alaikum wr.wb...

Hy, kawan. sudah lama ya gak berjumpa di blog ini. Alhamdullilah hari ini aku ada sempet waktu untuk buka blog ini. Aku kira blog ku ini udah ilang atau kemana lah..wkwk (wong udah lama gak pernah ku tengok)

Gimana kabar kalian kawan???...hehehe. Semoga sehat wal'afiat ya kawan

Bulan-bulan ini aku tuh agak longgar kawan, makanya aku sampe buka bog ini, apalagi sekarang lagi jamannya Virus Corona di Indonesia yang gak ilang-ilang. Ya udah deh sekarang banyak waktu longgar.

Kalian tahu gak jadi selama ini tuh, aku banyak nulis kata-kata gitu, mirip-mirip karya bukunya Boy Candra gitu. Misal kaya yang judulnya "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi"

Ya gitu deeeh, gak tahu kenapa. aku tuh suka banget nulis kata-kata kaya gitu. Mungkin terinspirasi dari buku-buku yang udah aku baca kali yah.hehehe

Jadi kali ini aku tuh mau bagi tulisanku ke kalian gitu, semoga kawan-kawan suka yah sama tulisan ku ini.

Ini part 1 yah,, besok-besok akan aku share lagi ke kalian kawan



Di hidup ini ada bagian yang aku suka darimu. Kamu yang menjelma menjadi bagian puing-puing hidupku, lalu kamu berevousi menjadi kekasih. Yang awal-awal aku tak tahu menahu siapa kamu lalu sekarang berubah kamu adalah seseorang yang mengisi celah hari-hariku. Bagimu, perjumpaan saling menyapa itu suatu keharusan, entah sekedar saling senyum atau yang lain. Tapi itulah yang aku suka darimu.

Di dalam perjuangan mendapatkanku kamu bercerita, ada beberapa bagian saat sulitnya mendapatkanku. Di situ aku merasa senang karena ada seseorang yang begitu mendayuh keras untuk mendapatkan orang sepertiku. Di lain hari kamu juga bercerita tentang senangnya untuk mendapatkanku, kamu yang bercerita seolah-olah tiada habis kata yang kamu utarakan.

Namun entahlah, semua itu hanya kenangan masa lalu, kamu yang telah berpindah ke lain hati yang begitu menghianatiku. Kamu yang telah membuat hati ini begitu sakit. Kamu juga telah menghancurkan hari-hariku setelah itu. Dan asal kamu tahu aku tak begitu pandai memperbaiki bagian yang sakit untuk kembali pulih.

Apa daya semua sudah berlalu, kamu sudah menjadi miliknya yang tak bisa aku miliki kamu kembali utuh. Semua hanya cerita masa lalu. Aku yang tak akan memiliki cerita yang sama lagi denganmu. Aku yang akan pura-pura tidak mengingatmu lagi walau itu sulit. Aku yang akan mencoba mengubur kenangan masa lalu bersamamu. Meskipun semuanya terasa begitu sangat sulit.

Mungkin untuk saat ini aku belum memiliki seseorang yang dapat mengganti cerita-cerita itu. Tapi kamu harus tahu hati ini sulit untuk menangkap cerita dari orang yang berbeda. Hati ini terlalu rapuh untuk menerimanya. Namun, kamu tak perlu khawatir aku akan mencoba mencari meskipun entah sampai kapan.

Gimana kawan, tulisanku ini. Lumayan gak, hehehe
Kalian comment di bawah yah, pendapat kalian gimana tentang tulisan ini biar aku  tau letak salah dimana. Biar nanti aku revisi lagi deh (macem lagi skripsi saja)... hehehe

Wassalamu'alakum wr.wb...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENCOBA MENCARI PENGGANTI